banner 728x90

Cara Merawat Bulu Perindu Dengan Sangat Mudah

banner 728x90

Cara merawat bulu perindu dengan sangat mudah agar tetap stabil dan bisa digunakan untuk media pelet secara turun temurun. Energi permanen yang dihasilkan dari kandungan bulu perindu asli akan hilang secara perlahan  jika tidak dirawat secara rutin. Kebanyakan dari orang yang memiliki bulu perindu ini merasakan bahwa khasiat dari benda bertuah ini sudah tidak dapat dipergunkan lagi karena lalai dalam melakukan perawatan. Kasus ini sering terjadi dan pemilik tidak meyadari bahwa bulu perindu tersebut kehilangan energi. Untuk mengembalikan energi daya pikat bulu perindu memiliki beberapa tahap dan cara yang sangat mudah untuk dipraktekkan. Namun harus diingat, bahwa cara ini hanya untuk bulu perindu yang awalnya berfungsi digunakan dan pada saat berikutnya sudah tidak berfungsi lagi.

Tata cara merawat bulu perindu ini juga hanya berlaku jika benda bertuah ini berasal dari kalimantan. Karena jenis yang berasal dari kalimantan ini memiliki kandungan energi murni tidak seperti jenis lainnya yang menggunakan khadam. Perawatan benda bertuah ini juga tidak menggunakan syarat atau ritual kusus yang akan menyulitkan pemiliknya. Berbeda dengan bulu perindu yang menggunakan khadam yang harus menggunakan syarat serta ritual saat melakukan perawatan. Biasanya jenis bulu perindu yang menggunakan khadam akan memiliki beberapa syarat dan ritual pada saat awal ingin menggunkannya. Begitu juga ketika akan merawat jenis bulu perindu berkhadam ini. Ada beberapa perjanjian yang harus dipenuhi sebelum menggunakannya sebagai sarana media pelet.

Energi yang hilang biasanya disebabkan karena kelalaian pemilik dalam melakukan cara merawat bulu perindu itu sendiri. Usia bulu perindu menjadi salah satu faktor penyebab benda bertuah ini mengalami penurunan energi jika tidak dirawat. Jika hal ini terus diabaikan, maka berangsur-angsur khasiat dari benda bertuah ini akan hilang secara perlahan dan tidak dapat lagi dipergunakan lagi. Namun bagi anda yang mengalami hal ini tidak perlu kuwatir jika hal ini terjadi. Karena untuk mengembalikan energi bulu perindu ini sangat mudah dipraktekkan.

Cara Merawat Bulu Perindu

2 Cara Mudah Merawat Bulu Perindu

Ada 2 metode mudah dalam melakukan cara merawat bulu perindu supaya energi tetap stabil dan dapat terus menerus digunakan sebagai media pelet. Tekhnik ini bisa digunakan oleh siapa saja termasuk oleh orang awam yang baru menggunakan bulu perindu. Biasanya bagi orang yang pertama menggunakan bulu perindu ini akan merasa kebingungan dalam melakukan sebuah perawatan. Apa lagi informasi yang tersedia memiliki cara yang berbeda-beda. Namun jika benda bertuah ini didapat dari penyedia jasa online biasanya sudah tertulis untuk perawan bulu perindu itu sendiri.

Informasi diwebsite ini akan menjelaskan bagaimana cara merawat bulu perindu asli dari kalimantan yang memiliki kandungan energi permanen. Selain menjelaskan tentang perawatan akan dijelaskan pula cara mengembalikan energi yang sudah hilang didalam kandungan bulu perindu. Berikut ini adalah 2 cara menjaga bulu perindu agar energi khasiatnya tetap terawat dan bisa digunakan:

  1. Menyerap panas matahari dipagi hari dengan cara menjemur bulu perindu
  2. Memberikan minyak kusus pada bulu perindu

Dari kedua cara diatas dapat dipraktekkan tanpa harus menggunakan syarat dan ritual. Ini adalah cara paling mudah untuk melakukan perawatan serta mengembalikan energi bulu perindu yang hilang.

Namun harus diingat, bahwa cara merawat bulu perindu ini hanya bisa digunkan jika benda bertuah yang anda miliki berasal dari kalimantan. Jika bulu perindu yang anda miliki bukan berasal dari kalimantan, maka besar kemungkinan tekhnik ini tidak akan dapat digunkan. Karena cara ini hanya bisa digunakan pada bulu perindu yang memiliki kandungan energi permanen dan bukan bantuan dari khadam. Jika jenis bulu perindu tersebut menggunkan khadam maka ada cara lain untuk bisa menstabikan energi yang hilang tersebut. Tapi bukan cara seperti yang saya jelasakan diartikel ini. Karena cara ini hanya kusus untuk bulu perindu yang berasal dari kalimantan.

Baca Juga: 

Efek Bulu Perindu Terhadap Target Yang Terkena Pelet

Cara Menjemur Untuk Mengembalikan Energi Bulu Perindu

Tekhnik menjemur ini bukan digunakan untuk Cara merawat bulu perindu, tapi untuk mengembalikan energi yang sudah hilang. Jadi pada saat awalnya bulu perindu yang digunakan berfungsi dan tiba-tiba dipenggunaan berikutnya tidak berfungsi. Maka itu pertanda bahwa kandungan energi bulu perindu sudah hilang karena kemungkinan lalai atau lupa dalam merawat. Namun sebaliknya, jika dari awal memang sudah tidak berfungsi, maka itu menandakan bahwa bulu perindu tersebut memang tidak memiliki kandungan energi. Jadi walupun tekhnik ini digunakan juga tidak dapat membuat bulu perindu tersebut jadi berfungsi. Pastikan juga anda sudah memahami cara membedakan bulu perindu asli dan palsu sebelum digunakan.

Cara mengembalikan energi bulu perindu menggunakan tekhnik ini tanpa syarat atau ritual kusus. Karena benda bertuah yang berasal dari kalimantan ini sudah memiliki kandungan energi permanen. Jadi untuk mengembalikan khasiatnya agar dapat berfungsi lagi adalah dengan cara menjemur bulu perindu tersebut. Untuk melakukan proses penjemuran ini memiliki beberapa cara yang sangat mudah untuk dipraktekkan. Jadi bagi orang yang baru menggunakan bulu perindu ini juga bisa dengan mudah untuk melakukannya. Tak perlu memenuhi beberapa syarat yang akan menyulitkan pemilik untuk mengembalikan energi yang sudah hilang.

Sebelum keproses tahap penjemuran, ada beberapa media yang harus disediakan untuk mengembalikan energi bulu perindu. Berikut ini adalah media yang harus disediakan sebelum melakukan proses penjemuran:

  • Sediakan wadah bersih
  • Kemudian air bersih yang dituang kedalam wadah
  • Masukkan bulu perindu kedalam wadah yang sudah diisi air bersih
  • Diamkan selama kurang lebih 5 menit saja
  • Lalu jemur bulu perindu tersebut dalam keadaan basah

Untuk proses penjemuran pengembalian energi bulu perindu sebaiknya dilakukan pada saat pagi hari. Karena sinar matahari pagi itu sangat baik untuk mengembalikan energi bulu perindu yang sudah hilang. Lakukan proses penjemuran ini pada jam 7 hingga 8 pagi. Lalu simpan ditempat yang kering untuk proses selanjutnya yaitu mengoleskan minyak pada bulu perindu

Cara Merawat Bulu Perindu Menggunakan minyak Khusus

Cara merawat bulu perindu menggunakan minyak khusus ini berguna untuk mejaga kestabilan energi yang terkandung didalam benda bertuah tersebut. Selain bermanfaat untuk menjaga energi bulu perindu supaya tetap memiliki khasiat. Minyak khusus ini juga wajib dipakai setelah proses penjemuran untuk mengembalikan energi bulu perindu yang hilang. Proses pemberian minyak bulu perindu ini dilakukan supaya dapat mengunci energi yang berada didalam kandungan bulu perindu. Jadi pada saat sudah selesai dalam proses penjemuran tadi, bulu perindu belum bisa langsung dipakai jika tidak diberikan minyak kusus.

Untuk mendapatkan minyak kusus bulu perindu ini juga sangat mudah untuk ditemukan. Biasanya dipasar-pasar tradisional jenis minyak kusus ini sangat mudah untuk dicari. Tempat penjualan jenis minyak ini dijual ditempat-tempat penjual bunga atau tempat kusus yang menjual benda mistik. Berikut ini adalah beberapa jenis minyak kusus yang berkuwalita untuk bulu perindu:

  • Minyak jafaron
  • Minyak misik
  • Minyak mistik
  • Parpum non alkohol sebagai alternatif jika jenis minyak diatas sulit ditemukan (hanya kusus yang melakukan pemesanan melalui website ini)

Pada umunya ketiga jenis minyak berkuwalitas diatas memang sudah memiliki fungsi tersendiri. Berikut ini adalah beberapa persaaman fungsi dari minyak kusus bulu perindu tersebut:

  • Menambah daya tahan energi pada setiap benda-benda bertuah
  • Melindungi setiap benda bertuah dari gangguan energi negatif
  • Meberikan energi tambahan dari luar
  • Menjaga energi agar daya tahannya tetap stabil dan lain lain

Tata cara merawat bulu perindu menggunakan minyak ini tidak bisa dilakukan pada hari-hari sembarangan. Ada hari kusus yang harus dilakukan saat memberikan minyak pada bulu perindu.

Berikut ini adalah cara memberikan minyak bulu perindu. Oleskan secara merata minyak kusus tersebut pada setiap helai bulu perindu (pada bagian bawah hingga ujung). Lakukan cara ini pada malam hari dimulai pukul 11 disetiap malam jum’at waktu setempat

Demikianlah Informasi tentang Cara Merawat Bulu Perindu Dengan Sangat Mudah Semoga bermanfaat.

Share this
banner 728x90

Tags: Bulu Perindu

Related Post "Cara Merawat Bulu Perindu Dengan Sangat Mudah"

Ciri bulu Perindu Asli Kalimantan Memiliki Energi Pelet
Ciri bulu perindu yang asli memiliki energi
Cara Kerja Bulu Perindu Pada Target Yang Dipelet
Bagaimana cara kerja bulu perindu saat menakhlukkan
Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Tanpa Mantra
Cara menggunakan minyak bulu perindu tanpa perlu
Khasiat Minyak bulu Perindu Pelet Paling Ampuh
Khasiat minyak bulu perindu sangat ampuh jika
banner 728x90
  1. Apa Itu Bulu Perindu Khasiat dan Manfaatnya - Jual Bulu Perindu3 months agoReply

    […] Cara Merawat Bulu Perindu Dengan Sangat Mudah […]

Leave a reply "Cara Merawat Bulu Perindu Dengan Sangat Mudah"